Jualan Akun AdSense Lebih Baik Daripada Menjadi Publisher AdSense


//Jualan Akun AdSense Lebih Baik Daripada Menjadi Publisher AdSense

Jualan akun AdSense memang lebih menguntungkan daripada harus menjadi Publisher AdSense yang murni, bagaimana tidak, hanya dengan menjual dan memasarkan produk akun di group berkaitan bisa langsung profit.

Akan tetapi, ada begitu banyak kriteria akun yang di cari dan yang pasti full approve. Dan juga bila akun sudah verifikasi PIN, harga juga bisa ikut melambung tinggi, namun ini menjadi tantangan bagi penjual akun karena harus mencapai $10 dulu. Selain itu, jumlah current balance mempengaruhi harga akun yang akan dijual.

Artikel ini memberikan solusi, setidaknya agar bisa verifikasi PIN dan mencapai $10.

  1. Gunakan CSE, tingkat keberhasilan bisa mencapai 90 bahkan 100% aman. Akun yang dapat menggunakan CSE adalah AdMob, Hosted Blogger, Hosted Youtube, Non Hosted.
  2. Gunakan AMB, tingkat keberhasilan bisa mencapai 50 s.d 70% saja keamanannya (hanya impresi, tanpa klik). Akun yang dapat menggunakan AMB hanya Hosted Blogger dan Non Hosted saja.
  3. Gunakan YMB yaitu Youtube Multi Banner, belum release publik*. Tingkat keberhasilan sama dengan AMB. Akun yang dapat menggunakan YMB semua akun AdSense yang memonetize Channel Youtube. Kekurangannya, masuk current balance pada tanggal 10 bulan yang akan datang.
  4. Lakukan arisan klik, termasuk exchange click kepada beberapa orang. Tingkat keberhasilan bisa mencapai 100% jika tidak terlalu sering dilakukan. Jika terlanjur sering, system akan curiga.
Dari pengalaman, saya lebih sering menggunakan CSE dan AMB karena hanya dalam sehari bisa langsung Proses PIN.

Pada blog ini saya juga sudah menambahkan trik agar bisa Verifikasi PIN tanpa harus menunggu surat PIN dari kantor POS, silahkan cari di Blog.

Jika ada tambahan, bisa masukkan di kolom komentar.

Jika ada pertanyaan bisa add facebook Sukirman Fajar M.

This Is The Oldest Page

2 komentar

ajiib sim om, sekarang ada YMB, mantabb om


EmoticonEmoticon

Sponsor