Trik BlackHat Google AdSense

//Trik BlackHat Google AdSense



Apa itu Blackhat? Blackhat pada dasarnya melakukan sesuatu diluar dari aturan dan melakukannya dengan sengaja, sadar dan tentu saja ada tujuan yang ingin dicapai dengan menggunakan jalan pintas tersebut. Terkhusus untuk AdSense sendiri, ada begitu banyak teknik, cara, trik BlackHat Google AdSense baik yang dijual, disebarkan, diobralkan, dikonsumsi pribadi, dipromosikan, diperlihatkan bahkan disekolahkan.

BlackHat versi AdSense sendiri ada banyak, buatan Admin sendiri ada beberapa seperti AdSense Multi Banner, AdMob Multi Banner, CSE Permanent Ads, AdMob for Blogger dan banyak lagi yang belum publish.

Tapi, dalam blackhat menurut versi saya Admin, masih ada beberapa hal yang bisa dianggap wajar dan banyak pula Publisher yang menggunakan tehnik tersebut seperti Floating Ads atau Iklan Melayang, Hijacking, Click twice to Ads, dan Invincible Ads. Dan versi BlackHat yang tidak wajar ada beberapa termasuk metode apapun yang melakukan klik sendiri, menambahkan impresi sendiri, dan banyak tools lainnya. Perlu diingat bahwa itu semua masih termasuk kategori versi Admin.

Nah, bagi yang ingin menggunakan Teknik AdSense BlackHat sebagai jalan pintas agar iklan bisa muncul istilah lainnya benar-benar ingin menjadi Publisher AdSense tapi dengan keterbatasan seperti iklan tidak tayang, belum di approve dll, kalian bisa mengikuti beberapa teknik dibawah ini.

  1. AdSense Multi Banner, kenapa? Jika kalian mempunyai iklan AdSense Hosted dan Non Hosted yang harus menggunakan fitur terbaru add site dan ingin menampilkan iklan AdSense di blog lain, tenang saja, kalian tidak perlu melakukan add site, cukup menggunakan Trik AMB, dan cek di scriptnya, ubah link tersebut pada web/blog yang sudah diterima, tempelkan script, dan iklan pun muncul.
  2. AdMob Multi Banner, trik yang baru saja admin publish ini juga bisa memberikan kesempatan pada seseorang agar menjadi Blogger yang beriklan AdSense. Cukup ikuti petunjuk pada postingan admin sebelumnya, maka iklan akan muncul. Tapi maaf, iklan hanya muncul ketika user menggunakan Mobile Device/HP.
  3. CSE Permanent Ads, Sudah pasti untuk menggunakan trik ini kalian harus memiliki akun AdSense versi Hosted Blogger atau Non Hosted. Kelebihannya, kalian tidak perlu takut dengan CTR dan CPC yang ditawarkan lebih besar, tidak perlu add site juga. Kekurangannya adalah CSE hanya support pada Click, bukan CPM.
Itulah diatas trik BlackHat Google AdSense, mohon maaf karena Admin tidak lagi memberikan penjelasan lebih lanjut tentang trik Klik Sendiri. Salam.

3 komentar

mas ane coba pakai skript cse trus pakai auto klik.. jadi kalo ada pengunjung tingal robah2 link ads nya.. masalah ane coba pake vpn tp yang vsit klik nya indo.. tp ke detect us.. biar aman aman gimn ya mas.. hehe biar bisa pake auto klik 1x cokies

Artikel yang sangat bermanfaat bagi blogger
www.myfruitboss.my.id


EmoticonEmoticon

Sponsor