Sosmed to CSE, CSE Tanpa Web dan Blog

//Fb to AdSense, CSE Tanpa Web dan Blog



Dulu pernah baca dan dengar, From FB to AdSense dll. Awalnya saya pikir, saya sepemikiran dengan trik ini, yaitu trik yang booming pada saat 2017 pada saat saya cuman mantau belum main AdSense lagi. Setelah saya baca kembali, ternyata beda, ternyata nama aslinya adalah FB Ads to AdSense, mereka beriklan di Facebook untuk mendapatkan traffic, mantap. Maka dari itu, Admin bikin nama baru dah wkwkwkwk namanya Sosmed to CSE.

Sosmed to CSE adalah nama abal-abal lagi dari Admin biar kalau ada yang bertanya saya paham yang dimaksud itu trik yang mana. Jadi, Sosmed to CSE ini adalah trik dimana kita hanya membagikan link CSE kita ke Sosmed apapun itu dengan menggunakan shortlink biar tidak mainstream menurut saya, saya pakai bit.ly.

Trik Sosmed to CSE ini adalah memungkinkan kita mendapatkan penayangan iklan dan klik sesuai dengan yang kita inginkan. Contoh pada saat ini ramai tentang CPNS, maka saya setting link CSE tersebut dengan keyword CPNS biar pengunjungnya tertarget dan benar-benar membutuhkan. Untuk contoh, silahkan lihat link berikut.

https://cse.google.com/cse?cx=015918286586830801568:y58f9v3amye&q=CPNS ini adalah contoh link Sosmed to CSE. Link ini otomatis akan menampilkan iklan CPNS, lihat &q=CPNS pada link di atas, maka hasilnya akan seperti ini, secara otomatis, tanpa memasukkan keyword lagi.


Ketika orang lain mengunjunginya, maka akan menampilkan hal-hal yang berisikan tentang CPNS. Apalagi, itu tuh ada "Informasi CPNS", "Latihan Soal CPNS" kan banyak yang butuh hahaha.

Apakah membutuhkan blog? Bisa tidak bisa iya, kalau ingin menyimpannya di blog ya tidak apa-apa. Tapi, saat ini saya fokus dengan judul tambahan di atas. CSE Tanpa Web dan Blog.

Untuk link ini https://cse.google.com/cse?cx=015918286586830801568:y58f9v3amye bisa kalian dapatkan di menu cse.google.com salin Public Url yang ada di menu Basics. Selanjutnya kalian tambahkan &q=(isi keyword Anda). Gunakan shortlink, karena saya tahu, ini terlalu panjang dan menyakitkan mata ketika di share, jangan lupa kan biasanya kalau dishare akan keluar pop up kotak preview atau tampilannya, tolong di close biar tidak ketahuan haha.

Share dimana pun, pada siapa pun, berbagilah menggunakan keyword yang sesuai dengan pasar yang ingin Anda goreng. Tetapi, jangan menggunakan keyword yang tidak pantas. Admin sudah coba beberapa kali tapi karena Admin sibuk, capek mau share sana sini jadi berhenti. Sisi positifnya adalah, kalian hanya perlu mencari keyword yang pantas, share sana sini, dan menunggu hasil. Tidak seperti Blog, saya aja bingung mau nulis apa, kirimnya ke siapa, bahkan untuk saat ini, trik ini memangnya kalian butuhkan atau tidak, SEO nya bagaimana, domain saya pun masih blogspot OMG :v tidak bermodal.

"Saya hanya ingin berbagi, bagaimana pun rupa dan tampang saya", Sukirman Fajar M. Salam

This Is The Newest Post

1 komentar so far

hu, bahas tentang dfp dong heheheh


EmoticonEmoticon

Sponsor