Syarat Cancel Akun AdMob Menurut Sukirman Fajar M

//Syarat Cancel Akun AdMob Menurut Sukirman Fajar M
Cancel AdMob tampilannya seperti gambar di atas. Akun AdMob tidak bisa dibatalkan ? Bisa, akan tetapi sudah lumayan langka dan susah agar menerima tiket tersebut yang sangat terbatas. Bisa dibilang Google memilih beberapa Publisher tertentu saja untuk membatalkan akunnya.

Dalam eksperiment yang sudah saya jalankan, ada beberapa cara agar akun AdMob bisa menerima tiket untuk dibatalkan, namun belum menjadi 100% bisa atau tidaknya. Keberuntungan juga termasuk dalam faktor eksperiment ini sehingga berhasil.

Berikut cara menerima tiket Cancel AdMob.
  1. Akun sudah memiliki saldo setidaknya $25 ke atas. Entah itu sudah masuk dalam Saldo Berjalan ataupun belum. Untuk menambah saldo, bisa dilakukan menggunakan CSE. Dan lagi, $25 itu per hari atau keseluruhan saya lupa, paling tidak setiap hari ada earning yang bertambah pada akun yang ingin di cancel.
  2. Akun tidak boleh memiliki error, termasuk Pelanggaran. Selesaikan pelanggaran tersebut lebih dahulu lalu membatalkan akunnya. Error biasanya ada pada AdWords dan AdMobnya.
  3. Akun sudah pernah di Cancel. Jika akun AdSense sudah pernah di cancel melalui AdMob dan sudah diaktifkan lagi. Cukup dengan membalas Inbox dari Support-AdMob yang sebelumnya. Karena tiket membatalkan akun AdMob akan susah untuk ke dua kalinya.
  4. Cara selanjutnya jika poin di atas sudah terpenuhi namun belum bisa mendapatkan tiket dari AdMob, maka langkah yang harus dilakukan adalah memindahkan Administrator akun AdSensenya. Tunggu 24 jam atau paling tidak agak lama dan lakukan pembatalan lagi.
Sekian dari cara di atas yang merupakan hasil eksperiment pribadi.

Jika ada tambahan, bisa masukkan di kolom komentar.

Jika ada pertanyaan, add facebook Sukirman Fajar M.
Note : Pengguna Android dan iOS silahkan Support kami dengan mengunduh sponsor dibawah


EmoticonEmoticon

Sponsor