AppNext Review

Tags

//AppNext Review


AppNext adalah salah satu Ad Network yang bergerak pada mobile ads yang sudah berkembang dan dikenal oleh beberapa Publisher aplikasi Android. Dengan mengandalkan Cost Per Install yang memberikan CPM tertinggi di atas rata-rata dibandingkan dengan Ad Network yang bergerak pada bidang Cost Per Install lainnya walaupun peng-install tidak berada dalam Negara Premium. Indonesia sendiri, harga yang diberikan sampai $1,2x per install dan paling rendah $0,30. Bisa dibayangkan seberapa cepat earning yang didapatkan hanya dengan beberapa install.

AppNext Ad Type
Beberapa Ad Type yang disediakan oleh pihak AppNext.

  1. Android dan iOS
    Interstitial, Native dan Banner (widget), menggunakan SDK dan integrasi yang sangat mudah.
    Kelebihannya : Intergasi sangat mudah, tidak perlu review aplikasi dan iklan langsung muncul. Fill rate yang 98-100%, jadi jangan khawatir dengan iklan blank yang membuat aplikasi jelek karena iklan sudah dijamin akan tayang.
    Kekurangannya : Sebanyak apapun iklan yang muncul pada aplikasi Android ataupun iOS, CPM tidak akan bertambah karena AppNext tidak bergerak dalam bidang dibayar per seribu tayang.
  2. Website, Wapsite, Blog
    Interstitial dan Widget Ads, sangat cocok bagi web/blog yang banyak di akses oleh pengguna Mobile. Cukup dengan memasangkan kode iklan yang berupa javascript pada Widget blogger atau HTML website.
    Kelebihannya : Pada iklan interstitial, iklan yang ditawarkan bukan hanya 1, terkadang sampai 3 tawaran iklan bahkan sampai 5. Penempatan iklan widget pada blog tidak diberikan batas maksimum. Jadi, letakkan iklanmu dimana saja dan berapapun itu tidak masalah.
    Kekurangannya : Ketika blog di akses melalui PC/Laptop dan sejenisnya iklan menjadi Blank lebih parahnya lagi karena berbekas pada widget blog.
AppNext Payment
Pembayaran AppNext sangat mudah dan tidak sulit, baik Anda Advertiser ataupun Publisher yang ingin menerima bayaran bisa dilakukan menggunakan PayPal dan Wire Transfer. Penerimaan pembayaran AppNext adalah 10th the next month, jika memulai AppNext bulan ini, maka akan menerima bayaran bulan berikutnya pada tanggal 10 dengan minimum pemrosesan gajian yang mudah dicapai yaitu $20 melalui PayPal jika ingin melalui Wire Transfer membutuhkan minimum $500

Kelebihan dan Kekurangan AppNext Secara Umum
Kelebihan
  1. AppNext merupakan salah satu Ad Network Mobile Ads yang memberikan harga Per Install yang sangat tinggi meskipun penginstall tidak berada pada Negara Premium.
  2. AppNext memiliki minimum payment yang mudah dicapai yaitu $20.
  3. Proses Billing and Payment yang mudah karena cukup menggunakan PayPal dan Wire Transfer.
  4. Fast approval, bahkan tidak ada REVIEW baik dari aplikasi ataupun web/blog. Cukup dengan JOIN lalu memasukkan Aplikasi atau Blog, membuat kode iklan dan pasang, iklan akan muncul.
  5. Contact support akan membantu jika ada pertanyaan, bisa dengan Live Chat ataupun melalui Inbox email.
Kekurangan
  1. Earning tidak akan bertambah jika hanya mengandalkan jumlah Tayangan atau Impresi pada akun karena AppNext bergerak pada Cost Per Install dimana CPM akan bertambah jika ada yang menginstall.
  2. Iklan akan blank pada dekstop, merusak susunan blog.
  3. Jika terindikasi kecurangan, fake install, tidak ada peringatan, akun langsung disable meskipun tidak kita lakukan. Tidak menerima pengaktifan akun, semua balance atau earning akan hapus.
  4. Tidak memiliki sistem referral.
Sekian review mengenai AppNext.

6 komentar

Gan,pembayaran appnext landing pas tanggal berapa?dan notifikasinya lewat apa?terimakasih

appnext landing payment +10(+9) hari dibulan berikutnya

gan boleh gak ajarin main appnext?

masih membayarkah ? kok banyak yang gak dibayar mas ?


EmoticonEmoticon

Sponsor