Cara Jadi Blogger Hanya Dengan Akun Hosted Youtube ala Sukirman Fajar M

//Cara Jadi Blogger Hanya Dengan Akun Hosted Youtube ala Sukirman Fajar M


Sudah banyak Publisher AdSense yang mempunyai akun Hosted Youtube akan tetapi ingin merasakan juga untuk menjadi seorang Blogger, namun tiap kali upgrade Akun malah ditolak mentah-mentah dengan alasan Konten tidak memenuhi syarat begitupun dengan Visitor yang masih ecek-ecekan.

Ada beberapa alasan mengapa Publisher ingin menjadi Blogger, kemungkinannya adalah sering gagal upload, strike, pentung, gagal edit, malas edit dan reupload, kena copyright, channel suspended dll. Dari alasan tersebut maka Admin berinovasi dengan memanfaatkan iklan CSE agar muncul di blog secara permanent tanpa/tidak membutuhkan kotak pencarian.

Untuk hal normalnya, iklan CSE akan muncul ketika seseorang/pengunjung melakukan pencarian pada blog namun hal tersebut kini sudah berubah karena semakin hari semakin bertambahnya pengetahuan tentang AdSense. Contoh iklan bisa kalian lihat di atas atau pada sidebar bagi pengguna Dekstop.

Iklan CSE yang muncul pada blog Admin merupakan hasil iframe pencarian sebelumnya lalu mengambil kode tersebut. Berikut potongan kode iframe yang Admin punya.

<iframe frameborder="0" marginwidth="0" marginheight="0" allowtransparency="true" scrolling="no" width="100%" name="{&quot;name&quot;:&quot;master-1&quot;,&quot;master-1&quot;:{&quot;linkTarget&quot;:&quot;_top&quot;,&quot;lines&quot;:3,&quot;fontSizeTitle&quot;:&quot;16px&quot;,&quot;fontSizeDescription&quot;:&quot;13px&quot;,&quot;fontSizeDomainLink&quot;:&quot;13px&quot;,&quot;position&quot;:&quot;top&quot;,&quot;cseGoogleHosting&quot;:&quot;partner&quot;,&quot;adIconLocation&quot;:&quot;ad-left&quot;,&quot;type&quot;:&quot;ads&quot;,&quot;hl&quot;:&quot;en&quot;,&quot;columns&quot;:1,&quot;horizontalAlignment&quot;:&quot;left&quot;,&quot;resultsPageQueryParam&quot;:&quot;query&quot;}}" id="master-1" src="https://cse.google.com/cse?q=KEYWORD IKLAN&amp;r=m&amp;cx=MASUKKAN ID CX DISINI&amp;fexp=20606&amp;client=google-coop&amp;hl=en&amp;type=0&amp;oe=UTF-8&amp;ie=UTF-8&amp;format=p4&amp;ad=p4&amp;nocache=8131474719229831&amp;num=0&amp;output=uds_ads_only&amp;source=gcsc&amp;v=3&amp;allwcallad=1&amp;adext=as1%2Csr1%2Cctc1&amp;bsl=10&amp;u_his=2&amp;u_tz=480&amp;dt=1474719229845&amp;u_w=1366&amp;u_h=768&amp;biw=1351&amp;bih=682&amp;psw=1351&amp;psh=1445&amp;frm=0&amp;uio=uv3vp1st16sd13sv13lhsl1sr1cc1-&amp;jsv=60247&amp;rurl=http%3A%2F%2FLINKWEBSITE TANPA HTTP%2F#master-1" style="visibility: visible; height: 370px;"></iframe>

Di atas adalah contoh Kode Iklan CSE atau Iframe CSE yang bisa diletakkan pada Blog sehingga tidak memerlukan kolom pencarian lagi, untuk mengeditnya cukup ikuti langkah ini.

  1. KEYWORD IKLAN, pada keyword iklan bisa kalian ganti dengan Kata Kunci sesuai dengan keinginan kalian. Perlu diingat bahwa tidak semua kata kunci yang dimasukkan akan mengeluarkan hasil, jika visitor kalian adalah Indonesia, lebih baik gunakan Keyword dengan bahasa Indonesia.
  2. ID CX, dimana ID ini bisa didapatkan ketika membuka Dashboard CSE salah satu Unit penelusuran yang telah dibuat, maka cek URLnya, pada URL terdapat ID CX, nah Copy lalu Paste kan pada kode Iframe CSE.
  3. LINK WEBSITE, masukkan link website kalian, perlu diingat agar tidak perlu menambahkan HTTP karena pada kode sudah terdapat kode HTTP, jika double maka akan bermasalah. Perhatikan bahwa huruf F terakhir sebelum kata LINK jangan sampai terhapus.
Pasang kode Iframe CSE di Blog lalu saatnya generate $$$.

Jika kalian masih baru mengenal CSE, silahkan baca-baca dulu.
Bedakan Content dan Search. Perbedaan AdSense Content VS Search.
Cara menggunakan CSE pada akun Youtube. Mengintegrasikan CSE dengan akun Youtube.
Pelajari mengapa iklan CSE tidak muncul. Alasan iklan CSE tidak muncul.

Jika berkenan untuk menggunakan Template seperti Blog Admin, silahkan di download. Template Simplify 2 Responsive.

14 komentar

Kenapa yang muncul malah: 400. That’s an error.
Your client has issued a malformed or illegal request. That’s all we know.

ngeri euy udah banyak yang kebanned cse nya

kok blank iklannya gan , kenapa ya ?

ternyata harus nunggu 2jam dulu iklan baru muncul, :)
makasih tutor nya om. :)

hehehe maaf jga om, baru bisa balas. soalnya abis jalan jalan men :D
but siip, skrng iklan ente udh mncul. sisa smangat aja

mhon bantuanya suhuuuu kok malah keluar kayak gini ya apa yang salah ?
400. That’s an error.

Your client has issued a malformed or illegal request. That’s all we know.

sekarang adsense hosted youtube gk bisa lagi daftar cse gan

Iya nih gan.. knp error ya ?

400. That’s an error.

Your client has issued a malformed or illegal request. That’s all we know.

ayoo ditungu petunjuknya omm admin

Iklanku kemarin tampil. sekarang ngilang
mohon solusinya Gan

solusi masih dalam tahap pengetikan artikel agan-agan.
Nih tahap I http://sukirmanfajarm.blogspot.com/2016/10/sukirman-fajar-m-cse-permanent-ads.html

cara edit tinggi dan lebar iklan gimana om??

masih bisakah cara ini , mohon solusi atau info terbaru untuk cse otomatis dong gan


EmoticonEmoticon

Sponsor