Persiapan Sebelum Bermain CSE ala Sukirman Fajar M

//Persiapan Sebelum Bermain CSE ala Sukirman Fajar M


Sebelum menambah earning AdSense menggunakan CSE, perlu diperhatikan bahwa akun yang digunakan bisa saja akun utama atau berharga. Walaupun hanya testing, demi mendapatkan pengalaman yang baik tentu saja ada beberapa langkah dan aturannya.

  1. Siapkan device untuk klik, selain daripada yang digunakan untuk cek earning. Untuk cek earning lakukan 2 - 3 jam setelah klik. Jangan lakukan secara bersamaan ataupun terburu-buru untuk di cek agar di screenshot dan dimanjakan kepada orang lain.
  2. Carilah keyword yang mahal, ada begitu banyak keyword yang mahal dan keywordnya bisa dibilang mirip, jadi hasil pencarian iklannya bisa saja sama dengan sebelumnya.
  3. Beli, download dan install VPN premium yang memiliki banyak proxy bukan yang IPnya itu-itu saja.
  4. Sebagai optional saja, klik menggunakan Mode Incognito tapi tidak wajib.
  5. 50 impressions dalam 1 klik dan 1 IP sudah minimal dalam kategori bagus. Lebih banyak impressions lebih sedikit CTRnya.
Jika ada tambahan dan pertanyaan silahkan tambahkan di kolom komentar.

Jika ada pertanyaan yang penting dan emergency bisa add facebook Sukirman Fajar M.

11 komentar

CSE itu costume search engine, penelusuran khusus. Jadi iklan akan muncul tiap melakukan pencarian dan tipe iklannya adalah text targetted ads, jadi iklannya tertarget alias sesuai dengn kata kunci yang dimasukkan di kolom pencarian.

mas, untuk rekomendasi adsense , pakek yang sudah verivikasi pin apa blum, trus pakek cara di atas etimasi bannednya tinggi gak mas

Saran saya gunakan akun cadangan karena estimasi bannednya untuk sekarang bisa sampai 80% bahkan 90% dibanned.

Penjelasan saya mengenai gunakan akun cadangan, jika sudah masuk saldo berjalan, lakukan teknik Service Adjustmen jika bisa dan pindahkan Current balance ke akun utama siap gajian.

maaf mas. maksudnya pindahkan current balance ke akun untama gmana caranya. adakah tutorialnya mas

Cari di blog tentang service adjustment mas/mbak. Disitu tutorial singkatnya.

iya mas. suadah ketemu mas.mas. untuk adsense cadangan sebaiknya kita gunakan adsense blog atau adasense youtube mas

AdSense youtube aja biar g rugi2 amat.

wah maksih mas. ijin mau nyoba. ow iya mas. kalok seumpamnya ada kendala. bisakah saya menghubungi mas. dan biar enak lewat apa ya mas

ow iya mas. maaf banyak bertanya. adsense youtube yang di gunakan untuk cadangan. apa harus adsense yang terkait admobe. apa adsense yang biasa harus nunggu riview. kan kalok adsense daftar lewat admobe apakah tidah ada tombol close

tutorial pasang di blog dong gan, soalnya setiap ane pasang iklanya gk muncul malah muncul kotak pencarian sj bukan iklan hasil pencarian


EmoticonEmoticon

Sponsor