Update Info AdMob Support Verify Akun AdSense Instant

//Update Info AdMob Support Verify Akun AdSense Instant

Hai Publisher AdSense yang penasaran, demi memberikan Tips, Trik dan informasi terkini yang terupdate mengenai Google AdSense Admin harap pembaca mem-bookmark blog ini agar tidak ketinggalan info update, pada menit ini Admin punya kabar terbaru lagi mengenai Verify Instant akun AdSense melalui Cancel AdMob. Seperti yang terlihat pada gambar di atas saat saya melakukan permintaan Verifikasi Instant akun AdSense melalui Support AdMob dan hasilnya adalah ZERO, nol hahaha.

Berdasarkan eksperiment untuk melakukan Verifikasi PIN Instant menggunakan akun baru yang bersaldo $0 ternyata tidak berhasil.

Namun, saya yakin jika saldo yang saya dapatkan dan Notif PIN sudah muncul, akun yang Admin gunakan untuk eksperimen Verifikasi PIN Instant akan berhasil. Dan juga isi email dari Support mengatakan bahwa Akun Admin belum berhasil merequest PIN hingga 3 kali. Akan tetapi, perlu diingat bahwa verifikasi PIN Instant ini memang bisa work.

Sekian update info dari Admin dengan kesimpulan, akun tidak bisa di Verifikasi jika saldo belum mencapai Threshold atau notif PIN belum muncul.

Jika ada tambahan dan saran, silahkan masukkan ke kolom komentar.

Jika ada pertanyaan silahkana add facebook Sukirman Fajar M.
Ingat!!! Add dulu supaya tidak masuk SPAM. Note : Pengguna Android dan iOS silahkan Support kami dengan mengunduh sponsor dibawah

1 komentar so far


EmoticonEmoticon

Sponsor