Sukirman Fajar M - CSE Permanent Ads - Iklan Hilang Part I

//Sukirman Fajar M - CSE Permanent Ads Part 1 - Iklan Hilang


Pada postingan sebelumnya, admin sudah membagikan contoh Script CSE yang saat ini admin beri nama dengan CSE Permanent Ads. Script CSE Permanent Ads. Dan pada penerapan dan prakteknya, terdapat beberapa Publisher yang merasa kesusahan, kurang mengerti sehingga iklan yang diharapkan tidak muncul, serta muncul Error.

Untuk artikel ini, Iklan Hilang Part I, akan saya jelaskan satu alasan mengapa iklannya tidak muncul dan hanya tulisan error yang keluar.


----- Salah Kode -----
Kode yang salah menyebabkan iklan CSE tidak muncul, dan juga banyak orang yang kebingungan dan bertanya "apa itu kode cx ?", "dimana letak kode cx ?","keyword apa yang harus dimasukkan ?", dll.

Jika dilihat kembali pada postingan sebelumnya. Script CSE Permanent. Perhatikan dengan teliti Script tersebut.

Ketika dilihat kode di atas, ada begitu banyak orang/Publisher yang mencobanya dan melakukan kesalahan terutama pada kode CX=. Pada script, terdapat keterangan yang jelas bahwa masukkan "ID CX" akan tetapi entah mungkin karena tidak fokus, orang tersebut memasukkan CX 2 kali, sehingga menghasilkan cx=cx=123123123123:asdasdasd.
Jika seperti itu, tentulah akan menghasilkan link dan script yang error.



Kesalahan kode selanjutnya adalah Keyword Iklan. Lumayan banyak yang salah dengan ini, terdapat beberapa kesalahan yang dilakukan Publisher yang mencoba trik ini, yaitu.

  1. Memasukkan keyword beserta tanda "spasi" menggunakan spasi pada kode q= (query/keyword) bisa saja menghasilkan error karena script akan rusak terlebih lagi pada link jika menggunakan spasi. Lihatlah blog Admin, keywordnya cukup menggunakan 1 unsur kata seperti asuransi, mobil, hotel, forex dll.
  2. Memasukkan keyword bahasa Inggris yang tidak ada target iklannya sama sekali di Indonesia. Coba dipikir dengan jernih, jika memasukkan keyword "mesothelioma" yang merupakan bahasa inggris dan tidak ada hubungannya/targetnya di Indonesia, apakah iklan akan muncul ? Jawaban saya, bisa saja. Tapi kemungkinan tidak ada, karena iklan Mesothelioma hanya tertuju pada Negara/IP amerika dkk.
Terakhir pada artikel ini adalah LINKWEBSITE TANPA HTTP, mengapa pada script tersebut saya mengatakan tanpa HTTP ? Karena kode http:// sudah ada. Jika ditambahkan dan tidak memperhatikan dengan baik, maka akan terjadi kejanggalan dan script/link error menghasilkan iklan tidak muncul.

Selanjutnya, Sukirman Fajar M - CSE Permanent Ads - Iklan Hilang Part II.

Mohon maaf atas delay update blog Admin dikarenakan banyaknya tugas yang menumpuk. Inbox Facebook juga tidak saya balas karena adanya kesibukan pribadi.

Jika kalian pengguna Android dan iPhone, tetap dukung terus dan support blog Admin dengan mengunduh lalu membuka promosi di bawah.

Note : Pengguna Android dan iOS silahkan Support kami melalui sponsor dibawah

2 komentar

masih error ajja sob. ada pesan "400. That’s an error. Your client has issued a malformed or illegal request. That’s all we know." Salahnya di mana sob. cx cuman 1, url tanpa http, KW cuma 1 biji. kode cx nya 1234456789:987654321

mantap gan , bisa


EmoticonEmoticon

Sponsor