Trik Youtube Menggunakan Aplikasi Flip

//Trik Youtube Menggunakan Aplikasi Flip ala Sukirman Fajar M

Akhir-akhir ini sangat susah untuk melewati System dari Youtube dimana Uploader sering terkena strike, copyright, suspended hingga banned Google AdSense. Dari trik sebelumnya, hanya memberikan trik agar menggabungkan beberapa schene atau sesi menjadi satu video yang unik namun untuk sekarang triknya lumayan berbeda. Bisa dikatakan banyak orang yang tahu dan lumayan mudah.

Pada gambar di atas merupakan ScreenShot penggunaan aplikasi Flip and Rotate Video yang membuat video berputar ataupun mirror (arahnya terbalik). System Youtube tidak dilakukan secara manual tetapi melalui robot. Tiap video yang di upload akan menganalisa Gerakan(Visual), dan Suara(Audio) dengan sangat teliti. Tapi, bagaimana jika videonya di flip/mirror, apakah akan terkena Copyright ? Berdasarkan pengalaman, tidak. Hanya saja terkena Copyright pada suara dan Youtube menyarankan agar suara di "mute" agar iklan yang tayang merupakan iklan milik kita.

Pada trik Flip dan Mirror video bisa work dan sangat cocok pada video yang bertipe.

  1. Video yang tidak perlu menggunakan suara, suara tidak terlalu penting, jadi bisa ditambahkan music dari Youtube yang bebas Copyright.
  2. Video yang tidak memiliki teks atau tulisan pada video, kenapa karena teks akan terbalik juga. Saran saya lakukan flip dulu lalu edit dan berikan teks pada video. Jangan lupa hilangkan suara.
  3. Kedua tipe video di atas sudah bagus, walaupun ada logo berdasarkan pengalaman akan tetap aman untuk di monetize.
Saran judul video yang cocok untuk di upload.
  1. Video yang berisikan kekerasan, seperti smackd*wn, sabun ayam dll, jangan lupa tambahkan musik agar hasilnya maksimal.
  2. Video seperti 7 goyangan seksi dll, masalah musiknya bisa di mute dan ganti dengan musik yang tersedia pada Youtube. Perlu diperhatikan agar musiknya sesuai dengan goyangan dan durasi tiap goyangan. Ini hanya contoh dan bisa dipraktikkan pada judul video lain yang mirip.
  3. Video screenshot yang berupa gambar dan tidak memiliki teks karena membuat penonton pusing.
Lolos Copyright
Setelah Admin menggunakan trik ini, ternyata bisa lolos copyright dari segi Video (jadi mungkin terkena copyright dari segi Audio). Rata-rata persentase video lolos Copyright adalah 80-90%. 10% gagal monetized dan terkena Copyright adalah karena sudah ada yang mendahului video tersebut.

Bagaimana triknya ? Biasa saja ? Tunggu trik hasil eksperiment pribadi saya yang lain. Jika ada tambahan, masukkan dalam kolom komentar.

Jika ada pertanyaan, silahkan add facebook Sukirman Fajar M.

1 komentar so far

BetMGM - Promo code, review & promo code - JTMRHUB
BetMGM Bonus 서울특별 출장샵 Code: No Code Needed — Claim 김포 출장마사지 the 통영 출장샵 BetMGM 부산광역 출장마사지 BetMGM Casino promo code at JTMRHUB and claim your bonus now! 서산 출장안마


EmoticonEmoticon

Sponsor