Alasan Utama Banned Sering Terjadi

Tags

//Alasan Utama Banned Sering Terjadi


Jadwal banned Google AdSense saat ini tidak seperti dulu lagi biasanya hanya ada 1-5 orang per bulan yang Admin baca di beranda Facebook mengalami Banned. Akan tetapi saat ini, Google membantai habis-habisan sampai keakar-akarnya. Akun lama akun baru hampir semua kena jika terindikasi sedikit saja kecurangan. Google sangat suka mengambil jadwal Banned pada tanggal-tanggal seperti 3 (setelah Current Balance masuk), 12 (setelah Balance Youtube masuk), 21 (sehari sebelum gajian).

Ada beberapa alasan terjadinya Banned yand Admin kumpulkan dari beberapa tanggapan, masukan serta hasil runding yaitu :
  1. 1 Publisher baru 100 Akun AdSense. Hanya karena adanya trik Bug pembuatan akun AdSense, baik publisher lama maupun yang masih baru berbondong-bondong untuk membuat akun Non Hosted versi Bug. Jumlah akun yang Overdosis membuat Tim AdSense kualahan dan kebingungan, terlalu banyaknya akun yang terdaftar makanya AdSense menyeleksi akun yang beberapa diantaranya masih baru.
  2. Masih berhubungan dengan Overdosis akun AdSense, dilihat dari sisi Advertiser, saat ini di Indonesia bertimbal balik. Publisher lebih banyak daripada Advertiser yang tersedia. Jadi, untuk menyeimbangkan Tim AdSense memutuskan beberapa kontrak pada beberapa akun AdSense.
  3. Akun yang baru saja aktif tiba-tiba mendapatkan earning yang sangat tinggi hanya dalam sehari. Akun yang mendapatkan penghasilan tiba-tiba yang sangat banyak lebih di curigai daripada yang perlahan namun pasti. Alhasil, kecurigaan berujung pada Banned.
  4. Trik curang yang digunakan secara terang-terangan dan dengan sengaja memperlihatkan kekurangan atau Bug dari system keamanan dari AdSense. Trik yang viral baru-baru ini diketahui oleh AdSense adalah Hijacking. Termasuk trik curang lainnya.
Di atas merupakan alasan utama Banned Google AdSense, teringat beberapa waktu lalu keadaan nyata dimana terdapat ribuan lebih akun AdSense yang dibuat tahun ini dan iklan tidak muncul lagi.

Jika ada tambahan, silahkan masukkan di kolom komentar.

Jika ada pertanyaan dan curhat silahkan add Sukirman Fajar M.

2 komentar

pernah ke banned gara gara iklan cse yang di iframe ga hihi , serius nanya =D


EmoticonEmoticon

Sponsor