Trik Update Akhir Bulan

//Trik Update Akhir Bulan


Trik update akhir bulan ini adalah lanjutan dari potongan trik sebelumnya alasan mengapa akhir bulan sangatlah cocok dibandingkan dengan hari lainnya. Alasannya yaitu sebagai berikut.
  1. Akhir bulan, saat itu system robot dari AdSense tidak begitu ketat dikarenakan jika sebentar terjadi pergantian bulan maka Penghasilan akan di proses 2 hari setelahnya (mengasumsikan mana yang invalid traffik ataupun tidak) .
  2. Setelah terjadi pergantian bulan, maka robot hanya akan fokus pada bulan yang sedang berjalan saja.
  3. Inilah alasan mengapa saat-saat atau jam-jam terakhir pergantian hari/bulan sangatlah menguntungkan karena system Robot AdSense tidak sempat untuk menganalisa mana yang invalid dan mana yang tidak karena Robot harus segera fokus pada bulan yang berikutnya.
Alasan di atas juga sudah menjawab pertanyaan mengapa menggunakan CSE sering banned karena pada beberapa hari setelahnya barulah System Robot AdSense menganalisa ulang penghasilan bulan lalu. Hal ini terjadi pada tanggal 10, 18, 19 dan 21. Tanggal yang saya sebutkan adalah tanggal dimana selalu terkena Banned jika menggunakan CSE.

Trik update di atas hanya sebagian pengaruh dari Invalid Traffik tetapi sangat penting untuk dipelajari dan diingat karena selain waktu klik, VPN juga sangat berpengaruh. Cek artikel sebelumnya yang menjelaskan pengaruh VPN untuk trik CSE.

Jika ada saran, tambahan dan keluhan silahkan masukkan ke kolom komentar di bawah.

Silahkan add facebook Sukirman Fajar M jika ada pertanyaan lebih lanjut.

3 komentar

ASK
google update kebiajakan lagi gan..sejak tanggal 1 oktober dini hari link cancel admob sudah g work lagi. padahal hari sebelumnya masih bisa.
solusinxa dong jadi ndax bisa cancel admob nieh

Ia, Google udah update tapi bukan update bhwa cancel admob udah g work, tapi ada beberapa alasan, sebelum work harus dapat tiket dlu, caranya dapat tiket, earning perminggu/seminggu harus $25 ke atas

mas kalok vpn saya pakek HMA masalah gak


EmoticonEmoticon

Sponsor