Aplikasi Klik Hola VPN Oleh Sukirman Fajar M

Tags

//Aplikasi Klik Hola VPN Oleh Sukirman Fajar M

Artikel ini khusus untuk Publisher-publisher yang menanyakan tentang VPN yang digunakan oleh Admin meskipun sudah beberapa kali saya mengatakan untuk VPN Admin menggunakan HOLA, namun diiringi oleh Hola, saya juga menggunakan SpeedVPN.

Hola lumayan berbeda dengan VPN lainnya seperti VPN Premium HideMyIp dkk, dimana perbedaanya adalah hampir semua VPN Premium pasti memiliki IP yang static, tidak berubah walaupun sudah disconnect lalu reconnect, IP yang akan digunakan pada VPN premium sudah tertera meskipun kelebihannya ada pada kekuatan agar IPnya tidak goyah sedangkan Hola terkadang IP terdampar ke India dan negara lainnya meskipun memilih Amerika.

Alasan jelasnya mengapa saya menggunakan Hola mulai dari 2015 adalah sebagai berikut.

  1. Memberikan saya solusi akan IP yang dinamis dan berubah-ubah. Tiap saya disconnect (memutuskan sambungan) lalu menunggu 1 menit agar kembali ke IP awal dan setelahnya reconnect (menghubungkan kembali menggunakan Hola) IP yang diberikan berbeda dari yang sebelumnya.
  2. Hola Gratis Rasa Premium, maksud dari ini adalah biasanya VPN Gratis pasti akan mentok pada list Negara, Kuota dan Fungsinya, gratisan biasanya memiliki batas tertentu penggunaan dan hanya memiliki beberapa negara tetapi untuk Hola selain terdapat banyak Negara, Hola juga tidak ada batas/kuota pemakaian. Jika ingin purchase terserah Anda, tapi tetap Hola masih bisa dengan normal digunakan.
  3. IP akan berubah pada aplikasi/browser yang dibuka saja, jadi tetap ketika sementara Admin membuka Facebook tidak akan bermasalah karena IP. Inilah alasan saya untuk membuat aplikasi webview khusus untuk klik agar tidak perlu lagi membuka Browser.
Akan tetapi, setiap sistem atau aplikasi memiliki kekurangannya masing-masing termasuk yang gratisan, dari pengalaman kekurangan Hola adalah.
  1. Hati-hati pengguna data HP yang lemah, jaringan H+ yang stabil adalah yang minimum agar IP tidak goyah.
  2. RAM hp yang lemah membuat Hola biasanya Force Closed tanpa diketahui, karena Menu Hola yang ada di HP biasanya hilang dengan sendirinya.
  3. Ada beberapa HP yang tidak support dengan Hola versi sekarang, jadi cobalah untuk mendownload versi lama, permasalahan yang biasa terjadi adalah Negara (saat memilih negara) tidak bisa diubah. Saat Admin mencoba pada HP Samsung lama dan beberapa Vivo, Holanya sudah aktif namun IP tidak berubah sama sekali.
  4. IP yang tidak akurat, hal ini sering terjadi jika disconnect lalu melakukan reconnnect dengan cepat, makanya di atas sudah disebutkan semenit lebih setelah disconnect baru bisa reconnect.
Artikel ini sekaligus mewakili Review Admin tentang Hola VPN.

Jika ada pertanyaan, saran dan tambahan silahkan masukkan ke kolom komentar.

Silahkan add facebook Sukirman Fajar M untuk support cepat.

4 komentar

vpn tunnel bear juga mantap min

vpn bgus buat nonton bokep... wkwkwk

Thankz suhu.. minta turtorial pasang iklan admob di blog seperti punya admin.. thankz b4 suhu


EmoticonEmoticon

Sponsor